Sabtu, 18 Agustus 2018

Aku Tak percaya lg dengan cinta dan kesetiaan

Semenjak saat itu aku tak percaya lg apa itu cinta? Apa itu kesetiaan.. Ntah kenapa Tuhan begitu jahat padaku mengenalkan aku pada pria yg berhasil mematahkan hatiku, tp bodohnya aku masih saja mau memaafkan nya dan memberinya kesempatan.. Aku masih bersamanya, tapi status ini membuat hidupku tak tenang, aku ttp saja curiga, curiga, curiga dan curiga.. Oh Tuhan, seandainya aku bisa aku ingin pergi saja dari bumi ini, pindah ke planet lain yg dimana tidak ada dia, dan tidak ada laki2 penghianat lainnya.. Tuhan, aku sllu bertanya2.. Kenapa wanita harus sllu tersakiti? Tuhan, kenapa engkau harus menciptakan laki2 tanpa perasaan? Dan Tuhan, kenapa didunia ini harus ada yang namanya perselingkuhan?? Sekejam itukah engkau Tuhan, sehingga aku harus merasakan hal sepahit ini? Tuhan, apa dia pernah tahu perasaanku? Diselingkuhi itu ibarat sampah yg tak ternilai, aku merasa hina ya Tuhan... Apa karena aku terlalu sayang sehingga dia sesuka hatinya? Apa aku terlalu perhatian sehingga dia semaunya? Apa aku terlalu menjadi perempuan yg baik? Tapi Tuhan, bukankah engkau meminta agar manusia haruslah baik? Tapi kenapa harus diperlakukan begini Tuhan? Tuhan aku bingung Aku tak tahu harus bagaimana? Apa aku harus berubah!!! Jangan terlalu baik Jangan terlalu sayang Jangan terlalu perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedih

Tuhan..... Setiap kali aku memiliki pasangan aku selalu mencintainya sepenuh hati dan menyayanginya setulus hati. Dan aku selalu menaruh keb...