Sabtu, 04 Agustus 2018

Aku Pernah Mencintai dengan Tulus Kemudian aku hanya dikecewakan.

Sakit hati yang paling dalam yang pernah aku rasakan adalah saat aku mencintai seseorang dengan tulus tetapi aku hanya di sia-siakan begitu saja. Dia tidak memikirkan bagaimana perasaanku, yang dia fikirkan hanya perasaanya sendiri. Mungkin bagi dia yang terpenting dia bahagia dan tidak ingin memikirkan perasaan orang lain. Dia bukan tidak tau dan tidak mengerti bagaimana perasaanku. Tetapi dia seolah-olah merasa senang dan bangga jika ada seseorang yang mencitainya dengan tulus. Karena dengan seperti itu dia hanya mempermainkan sesuka hatinya. Terkadang Yang Tulus Itu Memang Hanya Dikecewakan. Jika dia tidak mengerti dengan ketulusan yang aku miliki. Mana mungkin dia seenaknya mempermainkan perasaanku sesuka hatinya. Mungkin karena dia tau aku begitu tulus mencintainya, oleh karena itu dia sengaja mempermainkanku. Dia tidak tau bagaimana sakitnya perasaanku ketika dia selalu membuat aku kecewa. Dan aku masih tetap saja menghargai dia dan tidak pernah mengecewakan dia. Entah kenapa Harus yang Tulus Yang Selalu Dikecewakan. Aku merasa sangat membencinya karena dia telah mempermainkan persaanku. Aku merasa aku sangat kecewa dan sakit hati karena dia menyakiti hatiku dengan sesuka hatinya. Entah kenapa harus orang yang tulus yang selalu dikecewakan. Kenapa dia tidak terang-terangan saja bahwa dia memang tidak memiliki perasaan, kenapa harus menyakitiku. Dengan mengatakan dia juga menyayangiku, tetapi kelakuannya tidak mencerminkan bahwa dia benar-benar sayang. Aku Mulai Takut Untuk Mencintai seseorang Lagi Dan Aku Takut Mencintai Oranga Yang Salah. Hingga membuatku merasa takut untuk jatuh cinta lagi. Apalagi aku bukanlah orang yang mudah untuk jatuh cinta sedangkan dia hanya mempermainkan persasaan tulusku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedih

Tuhan..... Setiap kali aku memiliki pasangan aku selalu mencintainya sepenuh hati dan menyayanginya setulus hati. Dan aku selalu menaruh keb...