Senin, 25 Februari 2019

Wanita Penggoda Itu, Blm Bisa Move On dari Pacarku.

Kamu Bebas Memilih Siapa Saja Untuk Dijadikan Pasangan, Tapi Jangan Memilih Seseorang yang Sudah Ada Pasangannya!!!

Cinta itu membahagiakan, mendamaikan, dan pastinya akan membawamu kepada yang lebih baik. Tetapi bila cintamu hasil merampas, maka sama artinya kamu telah mencipta boomerang dalam hidupmu sendiri dan hidup orang lain.

Untumu perempuan yg pernah merampas dan menjadi boomerang dikehidupan hubunganku dgn kekasihku, bukankah kita sudah berdamai?

Dia lebih memilih aku dibanding kamu!

Akhir-akhir ini aku tau kamu sedang mencari-cari cara untuk kembali mengusikku,  memanas-manasi aku!

Heii!!!
Bukankah kau pun sudah menemukan pasangan baru mu?  Mengapa mengusikku,  itu pekerjaan sia-sia.

Hargai pasanganmu 😊

Jika kau tak temukan bahagiamu dengannya, itu bukan alasan untuk kau kembali menjadi wanita penganggu!

4 komentar:

  1. Yang sabar ya kak.. kalau gk ganggu balik dulu pacarnya

    BalasHapus
  2. Ga ada kata damai untuk perempuan seperti itu..dia hanya bersembunyi dibalik kata berdamai. Pastikan jg bahwa pasangan mu memang bersih dr perempuan itu krn sblm nya lelaki mu pernah dekat ama perempuan tuhh..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Sedih

Tuhan..... Setiap kali aku memiliki pasangan aku selalu mencintainya sepenuh hati dan menyayanginya setulus hati. Dan aku selalu menaruh keb...