Jumat, 08 Februari 2019

Tolong, Aku Harus Pulang (TUHAN)

1 Tahun 10 Bulan lamanya aku disini,  diperantauan ini, 1 Tahun 2 bulan tepatnya aku bergumul dengan hidupku sendiri dikota ini (MEDAN) kota yang amat kejam "menurut aku sih"... Suasananya yang Sangat bising dengan bunyik klakson mobil yang tak henti, panas,  kotor,  daaaaan banyak pengemis juga Maling disini.

Aku pernah duduk diatap Lantai 4 gedung tertinggi kosanku,  sambil menikmati hembusan angin dan memandang Langit.
Aku bertanya sama TUHAN.
kenapa aku harus terdampar diKota ini??
Tugas apa yang harus aku selesaikan disini??
Atau apa yang harus aku temukan disini?

Toh faktanya,  aku malah merasa aku Mati di Kota ini. 😌
Keluarga?  Yaaaah ada sih 1 2 3...
Teman??  Ada memang....
Tapi tetap aja,  aku tak suka Kota ini...
Jauh dari pantai,  ngak ada wisatanya,,  dan paling Parahnya Lagi,  jauh dari keamanan...

2 bulan belakangan ini aku Sedang ambisinya mengakhiri karir ku diKota ini...
Ngak tau sih bakalan Terealisasi atau hanya sebatas Anggaranku saja..

Terkadangan Apa yang dianggarkan belum tentu terealisasi,  apa yang tidak dianggarkan, justru terealisasi, yang paling hebat dianggarkan terealisasi! 😑

Kalo boleh sebagai permintaan kepada Tuhan Untuk kado Ulang Tahunku Maret nanti.. "Dianggarkan dan Terealisasi" 🙏🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedih

Tuhan..... Setiap kali aku memiliki pasangan aku selalu mencintainya sepenuh hati dan menyayanginya setulus hati. Dan aku selalu menaruh keb...