Rabu, 04 November 2020

12 Hari Menuju 5 Bulan

12 hari menuju 5 bulan, ngak terasa ya aku sama guido sudah mau hampir setengah tahun bersama
+ 4 bulan aku bareng-bareng sama dia, banyak banget kebahagian yang dia berikan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.

Selalu diperhatikan setiap hari, dikabari duluan sebelum ditanya, diajak fhoto berdua, slalu di traktir makan, dianterin obat dan makanan waktu sedang sakit, selalu ditawarkan dan dibelikan durian padahal guido paling ngak suka sama aroma durian, di kenalin ke semua keluarganya, dikirimin durian dari kampung oleh mamanya guido, di jemput padahal hujannya deres dan awet banget demi bisa ketemuan, dan masih banyak lagi kebahagian lainnya.

Tuhan, terimakasih untuk itu semua, aku bahagia dan sangat bersyukur bisa memiliki dan dimilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedih

Tuhan..... Setiap kali aku memiliki pasangan aku selalu mencintainya sepenuh hati dan menyayanginya setulus hati. Dan aku selalu menaruh keb...