Minggu, 07 Maret 2021

Able to Forget

Aku pernah berdoa kepada TUHAN saat aku benar-benar berada dititik terendahku aku berkata “aku ikhlas Tuhan dan jika memang dia benar-benar bukan jodohku tolong angkat semua rasa sayangku untuknya”. Doa yang selalu aku ulang-ulang sampai dimana aku lupa kapan terakhir kalinya aku berhenti mendoakan itu, dan aku benar-benar merasakannya hingga detik ini. Kini apapun yang bermunculan tentang dia hatiku mulai terbiasa dan tak ada lagi rasa apa-apa.

Sabtu ini 13 maret dia akan melangsungkan pernikahannya, dan entah kenapa semakin mendekati hari bahagianya, semua seolah berdatangan memberikan kabar akan hal itu kepadaku, bahkan melalui orang-orang yang tak terduga.
Hebatnya Tuhan memang benar-benar menjawab doaku, membuat semua seakan tak pernah terjadi apa-apa dan tak ada rasa apa-apa.

Aku bersyukur dimasa-masa tersulitku Tuhan tidak membiarkan aku sendirian melewatinya. Banyak orang-orang baik yang Tuhan hadirkan untuk menjadi penolong dihidupku. 
Terimakasih Tuhan 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedih

Tuhan..... Setiap kali aku memiliki pasangan aku selalu mencintainya sepenuh hati dan menyayanginya setulus hati. Dan aku selalu menaruh keb...